Posts Tagged ‘beach

01
Mar
13

foto wajib #2 : melompat

77

foto wajib selain lineup di dermaga adalah foto melompat secara bersamaan. yak, hooooppp!! heuheuehe.. ada sih foto yang berhasil. tapi saya beberapa perut tidak bisa disembunyikan. demi kenyamanan peserta trip, maka dipilihlah foto ngeden ini. enjoy!

01
Mar
13

is that dugong? errr..

75

yang satu ini emang kelakuannya suka aneh. ya jadi ya gitu deh. suka mendadak terdampar gitu. terus seneng kalau lagi berbuat aneh ada yang dokumentasiin. ya gitu, emang seneng banget di-bully.

namanya @andrenuswanto.

01
Mar
13

beach chit chat

76

puas dan cape snorkeling, waktunya duduk santai berendem sambil ngobrol sama semua d’gengges ngengkes. ahak! liburan dengan itinerary bermalas-malasan itu penting.

01
Mar
13

palette of the beach

73

when beauty meets trash. why you people litter those plastics on this beautiful beach?
–sigh

01
Mar
13

big log on sand

72

dark blue sky, clear water, white sands, big log. with the right composition, thats beauty.

01
Mar
13

literally; gosong

69

just what its name says. gosong. ngok.

this is @andrenuswanto‘s picture taken with Nikon AW100 coolpix. mayan deh. gue tau perjuangan dia ambil foto ini. trial ke-sekian lah ini yang bisa dipajang (akhirnya). heuehuehe..

19
Feb
13

pulau gosong part 1

64

hi sun! hi sand! welcome to pulau gosong 1. ahak ahak..

pulau gosong hampir ada di tiap kepulauan. isinya? gundukan pasir. udah aja. gundukan pasir. bentuknya bisa berubah-ubah karena memang gak ada yang menahan tumpukan pasir tersebut. di sini panas, ya iyalah.. gak ada pohon sebatangpun. yang ada paling dahan-dahan atau ranting-ranting hanyutan dari pulau yang lebih besar di sekitarnya.

rasanya gak sabar untuk lari-larian di atas gundukan pasir putih di tengah lautan lepas. tapi hati-hati, biasanya pulau gosong ini banyak dihuni ikan pari. yeap, mereka ngumpet-ngumpet tipis gitu di bawah pasir. keinjek, kelar deh.. bisa “lumpuh” bangsa 3-5 hari lah. heuheuehe.. mending dipake tuh coral boots-nya atau paling banter sandal capit.