Archive for February, 2013

19
Feb
13

11/12 lah yah.. mirip

68

namanya juga usaha.. mirip lah.. =|

19
Feb
13

mari kita garap!

67

empat seniman muda; @cheekybandit, @anakpanda, @iggnanggi, dan @purple_mandie bekerja keras untuk membuat sebuah karya seni, berjudul: mermaid betawi.

butiran-butiran pasir, sedikit air laut, imajinasi, semua dikerahkan untuk membuat master piece ini. semoga mereka menghasilkan karya yang mengagumkan.

19
Feb
13

the target: rogaye

66

nama : uwie fitriani
nick : rogaye
twitter id : @uwiefitriani

rogaye, korban kali ini. menjadi target empuk karena selalu sumringah dan tiap ketemu pasir langsung tebar-tebarin pasir di seluruh badannya sembari digosok-gosok berasa luluran.

19
Feb
13

playing sand

65

berhubung pulau gosong yang satu ini cukup lebar, jadi perairan di sekitarnya terlalu dangkal untuk berenang atau snorkeling. jadilah kita memutuskan untuk main pasir. ahak.. ada target! bwihihi..

19
Feb
13

pulau gosong part 1

64

hi sun! hi sand! welcome to pulau gosong 1. ahak ahak..

pulau gosong hampir ada di tiap kepulauan. isinya? gundukan pasir. udah aja. gundukan pasir. bentuknya bisa berubah-ubah karena memang gak ada yang menahan tumpukan pasir tersebut. di sini panas, ya iyalah.. gak ada pohon sebatangpun. yang ada paling dahan-dahan atau ranting-ranting hanyutan dari pulau yang lebih besar di sekitarnya.

rasanya gak sabar untuk lari-larian di atas gundukan pasir putih di tengah lautan lepas. tapi hati-hati, biasanya pulau gosong ini banyak dihuni ikan pari. yeap, mereka ngumpet-ngumpet tipis gitu di bawah pasir. keinjek, kelar deh.. bisa “lumpuh” bangsa 3-5 hari lah. heuheuehe.. mending dipake tuh coral boots-nya atau paling banter sandal capit.

18
Feb
13

speed up!

63

speed up!! hahahhaa.. emang enak naik si koneng? nyiihihihi..

18
Feb
13

off we go!

62

awan gelap dan angin mulai berhembus. saatnya mengejar matahari. to the next stop! mmmhhh.. mudah-mudahan gak skip. dari maratua kita ke pulau gosong. ahak!